Pengobatan Dan Alhikmah Ilmu Banten
Kata - Kata Mutiara Dan Doa Indah Bantal Cinta Reviewed by Unknown on 06:55 Rating: 4,8

Kata - Kata Mutiara Dan Doa Indah Bantal Cinta

Kata - Kata Mutiara Dan Doa Indah Bantal Cinta

Yaa Allah, Tuhan yang menghujani kedamaian dalam keresahan dan membasuh kasih sayang dalam hati yang haus, ijinkanlah aku sekedar mencicipi kemurnian cinta yang Engkau hidangkan mana kala aku meringkuk dalam kesendirian, kesepian dan keterpurukan. Jangan biarkan aku menangis dalam kegundahan dan tertawa dalam kebingungan yang menggunung.

Ketika aku sudahi tidurku pagi hari yang kulihat hanya ruang kosong dan tumpukan kertas kertas bertinta yang makin melengkapi kepenatanku dan ketika aku buka jendela kamarku, aku melihat sepasang burung yang sedang bercumbu diatas dahan rapuh tak berdaun. Mereka saling merayu dan melemparkan kicau-kicauan indah hingga merekapun terbang bekejaran diatas awan.

Aku iri padanya…
Aku ingin seperti mereka…
Yaa Rabbi…
Yaa Illahi..

Tiuplah pada hatiku nafas-nafas cinta yang mampu menghapuskan kesesakan dan penatnya kekosongan hingga akupun dapat merasakan nyamannya terlelap dalam belaian insan yang mencintaiku…

Yaa Allah Tuhan yang menguasai istana cinta dalam hati yang menggigil.. Lelapkan aku dalam bantal-bantal cinta yang bersulam kedamaian dan ketentraman serta hiasilah mimpiku dalam madu-madu legit yang aku petik dari taman sorgamu…

Wahai raja penyatu hati-hati berserak pertemukanlah raga ini dengan sosok insan yang sudi menerima segala keterbatasan ini serta mampu menghiasi sorga mungil yang kudiami sebelum sorga sebelumnya dan abadikanlah pertautan kami sampai memutih seluruh rambut kami, sampai menumpul kedua pandangan mata kami bahkan sampai kami tak mampu melihat fajarMu .. diwaktu Dhuha…

Amin…Yaa ALLAH

Newer post Older post Home