Pengobatan Dan Alhikmah Ilmu Banten
Renungan Dosa Dianggap Biasa Oleh Sang Istri Reviewed by Unknown on 21:43 Rating: 4,8

Renungan Dosa Dianggap Biasa Oleh Sang Istri

Renungan Dosa Dianggap Biasa Oleh Sang Istri

Wahai terutama kaum perempuan yang udah pada punya suami, jangan kalian sesaat pun menunda keinginan suami di atas kasur, apabila kalian tidak mau di gusur rantai neraka dan disatukan dengan syetan menuju jurang neraka paling dalam…Naudzubillah…

Ibnu Abbas berkata, Saya mendengar Rasulullah bersabda; Seandainya seorang istri menjadikan malamnya tahajud, siang harinya berpuasa, kemudian suaminya mengajaknya tidur bersama namun ia menundanya sesaat saja maka istri tersebut akan datang di hari qiyamah di gusur dengan rantai api dan di belenggu bersama syetan-syetan menuju jurang neraka paling dalam.

Pustaka : Uqudul-Lizein Syekh Nawawi

Seorang istri yang solehah, tentunya akan merasa khawatir dan akan lebih memperhatikan persoalan ini, agar dirinya tidak termasuk seorang istri yang sesaat pun menunda keinginan suami di atas kasur.

Jauh sebelum suami minta keinginannya di atas kasur, bahkan jauh sebelum suami pulang ke rumah. Alangkah indahnya apabila istri sudah lebih dulu siap sedia. Umpamanya, apabila suami diperkiarakan pulang jam lima sore, abis asar istri sudah mandi dan memakai wewangian. Apabila suami pulang jam delapan malam, abis magrib istri sudah berdandan cantik mempesona.

Sahabat.., Jalankanlah hal seperti ini dengan keikhlasan, semata-mata karena mentaati perintah Allah dan memenuhi kewajiban kepada suami. Semoga kelak kalian tidak termasuk seorang istri yang menunda keinginan suami, yang terancam di gusur rantai neraka bersama syetan, amiin..

Newer post Older post Home