Pengobatan Dan Alhikmah Ilmu Banten
Renungan Islam Tanda - Tanda Istri Tha'at Pada Suami Reviewed by Unknown on 21:00 Rating: 4,8

Renungan Islam Tanda - Tanda Istri Tha'at Pada Suami

Renungan Islam Tanda - Tanda Istri Tha'at Pada Suami

Banyak kaum istri yang nasibnya lebih baik dari suami, karena banyak lapangan kerja yang membutuhkan tenaga perempuan di banding tenaga kerja laki-laki. Sehingga dari sisi materi lebih banyak beruntung sang istri daripada suaminya. 

Namun apakah kita tahu akhlaq seorang istri solehah manakala ia lebih banyak uang daripada suami? Ingat sehebat apapun seorang istri, setinggi apapun jabatan seorang istri, sebanyak apapun uang yang di miliki istri. Itu semua tidak akan bernilai kebaikan apa-apa, apabila berada dalam ketidak restuan seorang suami. Bagi seorang istri, restu suami adalah kunci kesolehannya..

Jadi, seorang istri solehah akan faham dan menjalankannya, karena kunci kesolehannya terletak pada suami, maka sekalipaun banyak uang, ia tidak berani bersikap yang menyakiti perasaan suami, apalagi merendahkannya, menghinanya cuma gara-gara suami belum mendapatkan hasil memuaskan dari usaha dan ikhtiarnya. 

Namun apabila ada perempuan yang masih sendiri, lalu kebetulan banyak uang dan ingin segera punya suami. Kalau boleh saya punya usul, bagaimana kalau saudari nraktir saya makan martabak di depan rumah penghulu... ini kan sekedar usul saya aja.. hehe? Semoga Bermanfa'at

Newer post Older post Home