Pengobatan Dan Alhikmah Ilmu Banten
Kata Kata Bijak Rasa Kemanusiaan Reviewed by Unknown on 17:39 Rating: 4,8

Kata Kata Bijak Rasa Kemanusiaan

Kata Kata Bijak Rasa Kemanusiaan

Rama Banten RB
Rasa kemanusiaan kita perlu di tegur akan kita bisa menjadi peradaban yang agung.

Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Rasa Kemanusiaan Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Kejadian tak enak mungkin akan terus menimpa manusia, tapi rasa kemanusiaan manusia akan terus mengatasi kejadian itu.

2. Anda tak akan bangkit jika hanya sendiri. Manusia selalu bersama-sama, dan hanya akan bangkit jika hidup bersama-sama.

3. Berapa ratus musibah harus terjadi, Sebelum kemanusiaan kita tersentu, dan akhirnya bertindak.

4. Jika kita bersatu sebagai umat manusia, itulah saatnya kita menemukan bentuk kehidupan baru.

5. Ketika manusia kehilangan kemanusiaannya, itulah saatnya kita tak lagi menjadi manusia.

6. KeCerdasan tanpa rasa kemanusiaan, akan menghancurkan peradaban, akan menghancurkan kehidupan, akan menghancurkan planet tempat tinggal kita.

7. Teknologi manusia telah mencukupi untuk menghancurkan bumi dalam sekejap, tapi rasa kemanusiaan kita belum mencukupi untuk meninggikan derajat kita semua, seluruh mahluk yang hidup di bumi.

8. Hati nurani akan selalu hadir sebagai pengingat kita saat lalai, bahwa hanya dengan mempedulikan orang lain, kita bisa menjadi manusia.

9. Hati membuat anda merasakan diri anda, sekaligus membuat anda merasakan hati orang lain.

10. Bumi bukan hak milik satu orang, bukan hak milik semua manusia, tapi milik semua mahluk. Rasa kemanusiaan kita, menuntut untuk mengembalikan hak-hak tersebut.

11. Kita dikatakan sukses bukan saat kita merain hal yang tinggi, tapi saat kita bisa membahagiakan banyak orang.

12. Hati dan kecerdasan telah menjadikan manusia unggul. Hati dan kecerdasan yang saling terhubung dengan orang lain dan lingkungan telah menjadikan kita peradaban yang unggul.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Rasa Kemanusiaan. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.

Newer post Older post Home