Pengobatan Dan Alhikmah Ilmu Banten
JANJI Reviewed by Unknown on 15:04 Rating: 4,8

JANJI

JANJI


Tiap titian yang kupijak....
Tiap senyuman yang menyapa.....
Tiap tangisan yang tertawa.....
Aku hanya masih mendengar janjinya....

Hampir saja aku menepi.....
Hampir saja aku racuni....
Hampir saja aku mati.....
Yang kurasa masih memegang janjinya....

Terus terang saja....
Sampai diujung harapan dan pesakitan aku masih terus melagukan janjinya.....

Aku yang terbang dengan sinarnya...
Aku yang goyah oleh desirnya...
Aku yang mengoyak semua harumnya...
Karena kurasa dia berjanji...kan selalu ada walau waktu termakan hal yang tak perlu....

Dia yang kutemu tak bernafas....
Dia yang kusentuh tanpa raga....
Dia yang kudekap dengan kedua sayap...
Tanpa sapaan dia mengucap “aku ingin melihatmu dalam tidur lelapku

Aku dan dia.....
Entah mengapa.....
Tertemu satu titik....
Bahwa janjimu akan tertepati sampai ku mati....
Newer post Older post Home