Pengobatan Dan Alhikmah Ilmu Banten
IKHLASKU Reviewed by Unknown on 15:07 Rating: 4,8

IKHLASKU

IKHLASKU


Kau ajari aku mencinta.....
Bagaimana bercinta.....
Seperti apakah dicinta....
Aku sudah jengah dan hampir lelah untuk mengejar arti sesungguhnya menikmati cinta...
Hingga aku terjerambab dan bagai terperangkap dalam lorong kosong yang hanya terlihat wajahmu bersama seorang selain diriku !!
Aku dengan seluruh paksaan hatiku harus menatap seluruh rangkain itu...
Dengan seluruh akhir dari nafasku aku hanya ingin memberikan satu akhir dari yang kupunya.
Ikhlasku berharap mengakhiri semua derita itu dengan kebahagiaanmu yang kurasa masih sama pasti atau tidak !
Ku harap dengan do’a kutitipkan bunga Ikhlasku yang terindah dengan melepasmu bahagia dan terhimpit dalam senyum pahitku!!.

Newer post Older post Home