Pengobatan Dan Alhikmah Ilmu Banten
Wirid Ilmu Hizib Imam Ghazali Rama Banten RB Reviewed by Unknown on 20:45 Rating: 4,8

Wirid Ilmu Hizib Imam Ghazali Rama Banten RB

Wirid Ilmu Hizib Imam Ghazali Rama Banten RB

Hizib Ghazali adalah Hizib oleh Imam Ghazali, makanya di sebut Hizib Ghazali. Hizib ini cukup dikenal banyak kalangan, termasuk ahli spiritual, ahli Ilmu Hikmah, Kyai, Ustadz dll.

Hizib ini cukup panjang Lafadznya dan ada lelaku tirakat puasa untuk mendapat Hikmahnya. Namun hizib ini sudah banyak terbukti manfaat atau hikmah yang bisa di peroleh.

Karena keampuhannya dan besarnya manfaat Hizib ini sudah tidak di ragukan lagi oleh kalangan dari manapun bisa dikatakan sangat ampuh dengan izin Allah .

Caranya :
a. pada rakaat pertama setelah membaca suratul fatihah, bacalah Ayat Qursi 1x
b. saat rakaat kedua setelah membaca suratul fatihah maka membaca ayat berikut ini :

Amanarrasuulu bimaa unzila ilaihi min rabbihii wal mu’minuuna kullun amana billaahi wamalaa ikatihii wakutubihii warusulihii laa nifarriqu baina ahadin min rusuulihii waqaaluu sami’naa wa atha’naa ghufraanaka rabbanaa wa ilaikal mashiir.

c. Setelah shalat sunnat hajat maka bacalah do’a berikut :

Bismillaaahirrohmaanirroohim, Allaahumma yaa mu’nisa kulla wahiidin wayaa shaahiba kulla fariid. Wayaa qariiban ghaira ba’iid. Wayaa syaahidan ghaira ghaaib. Wayaa ghaaliban ghaira maghluub. As-aluka bismika bismillaahirrohmaanirrohiimil hayyil qayyuumil ladzii laa ta’khudzuhuu sinatun walaa nauum. Wa as aluka bismika bismillaahirrahmaanirrahiimil hayyil qayyumil ladzii ‘anat lahul wajuuhu wakhasya’at lahul ashwaatu wawajilat minhul quluubu an tushalliya ‘alaa muhammadin wa an taj’ala lii min amrii farajan wamakhrajan wataqdhii haajatii.

Adapun keampuhan Hizib Imam Ghazali sebagai berikut :
  • Diberikan keluasan rezeki yang berlimpah
  • Dicerdaskan akal/pikiran, sehingga mudah dan ceopat dalam memahami dan menghafal pelajaran
  • Dikabulkan segala hazat
  • Menghapus dan mempercepat selesai dengan kemenangan persidangan suatau perkara atau persoalan,
  • Baik sekali apabila punya hajat yang begitu penting maka hizib ghazali dibaca sebanyak ganjil atau sebanyak 21x pada tengah malam setelah Sholat hajat. Sholat hajat dilakukan selama 7 malam berturut-turut.

Newer post Older post Home