Pengobatan Dan Alhikmah Ilmu Banten
Ilmu Sholawat Badawiyah Kubro Rama Banten RB Reviewed by Unknown on 00:49 Rating: 4,8

Ilmu Sholawat Badawiyah Kubro Rama Banten RB

Ilmu Sholawat Badawiyah Kubro Rama Banten RB

Sholawat ini diciptakan oleh seorang Wali Agung bernama As-Sayyid Al-Quthb Al-Kamil As-Syaikh Ahmad Al-Badawi Al-Huseini r.a.

Seorang dari keturunan Rasulullah SAW.Oleh para sufi beliau dijuluki Permata Cemerlang dari Perbendaharaan Ahlul Bayt.Ia bertugas sebagai guru dan pendakwah dikalangan petani didaerah pedalaman.

Syaikh Ahmad Badawi keturunan Rasulullah SAW melalui sayyidina Husein r.a. Pihak ibunya juga keturunan Rasulullah SAW.Nenek dari pihak ibunya adalah keturunan raja yang pernah memerintah maroko.

Waliyullah yang dilahirkan pada 596 H di Fez, Maroko ini meninggal dunia pada selasa 12 Rabiul Awal 675 H dalam usia 79 tahun di kota Tantha atau Tanandhita.

Disini saya akan mengijazahkan Shalawat Badawiyah Kubro Dari Waliyullah : As-Sayyid Al-Quthb Al-Kamil As-Syaikh Ahmad Al-Badawi Al-Huseini R.a dan Shalawat Badawiyah Kubro Dikenal juga sebagai Shalawat al Qabdlah.
Adapun sholawatnya yaitu :
BismillahirrahmanirrahiimAllahumma Sholli ‘alaa Sayyidina Muhammadin Syajarotil ashlin nuurooniyyah, ,walam ‘atil qob-dhotir rohmaaniyyah, waa afdholil kholiiqotil insaaniyyah, wa asyrofish-shurooti jasmaaniyyah wama’dinil asroori robbaniyyah, wa khozaa-inil ‘uluumil ishthifaa-iyyah shoohibil qobdhotil ashliyyah, wal baHjatis-saniyyah wa rutbatil ‘aliyyah man indarojatin nabiyyuna tahta liwa-ihi fahum minhu wa ilaihi. Wa sholli wa sallim wabarik ‘alaihi wa ‘alaa alihi wa shohbihi ‘adada ma kholaqta wa rozaqta wa amatta wa ahyaita ilaa yaumi tab’atsu man afnaita wa sallim tasliman katsiiron walhamdulillahi robbal ‘alamiin.
Tata cara :
- Puasa 3/5/7  hari, mulai puasa hari Rabu
- Diwirid 77 kl, setelah shalat hajat malam selama puasa

Fadhilah :
- Insya allah cepat naik jabatan dalam pekerjaan
- Mengembalikan barang yang dicuri
- Derajat kita dimuliakan oleh allah swt
- Dikabulkannya segala hajat oleh allah swt

Khusus untuk mengembalikan barang yang dicuri :
- Lakukan shalat taubat, shalat hajat, masing masing 2 raka'at- wirid sholawat badawiyah qubronya : 1.111x
- Ijabkan apa tujuan kita, agar diberi kesadaran orang mencurinya

Newer post Older post Home