Pengobatan Dan Alhikmah Ilmu Banten
Bahaya Penyakit Asam Urat Reviewed by Unknown on 01:05 Rating: 4,8

Bahaya Penyakit Asam Urat

Bahaya Penyakit Asam Urat

Bahaya Penyakit Asam Urat adalah sebutan sekaligus bahasa inggris dari asam urat yang merupakan sisa metabolisme yang mengandung purin yang berasal dari berbagai sumber makanan yang dikonsumsi setiap harinya.

Penyakit yang berbentuk kristal ini akan terus menumpuk pada bagian persendian dan akan membentuk benjolan yang tentunya akan sangat menyakitkan dan mengganggu aktivitas penderitanya. Selain itu penyakit yang juga disebut sebagai penyakitnya para raja ini mempunyai bahaya yang cukup besar yang bisa mengakibatkan kematian pada penderitanya apabila terus di biarkan.
Bahaya Penyakit Asam Urat Yang Wajib Anda Ketahui

Sebagian penderita tidak mengalami gejala apapun saat tubuhnya memiliki kadar asam urat tinggi. Pada kondisi normal, kadar asam urat dalam tubuh pria adalah 7mg/dL, sedangkan pada wanita 6 mg/dL. Penanganan yang kurang tepat bagi penderita asam urat dapat menyebabkan bahaya yang lebih besar karena dapat membuat proses kerja tubuh bagian lain, seperti fungsi ginjal, mengalami kerusakan karena pembuangan urine yang kurang lancar dan beban ginjal terlalu berat.

Bahaya Penyakit Asam Urat Pada Jantung

Hiperurikemia mempunyai hubungan yang jelas dengan angka kematian yang disebabkan berbagai macam penyakit jantung dan pembuluh darah. Pada pasien dengan hiperurikemia dan hipertensi terdapat meningkatnya risiko 3-5 kali timbulnya penyakit jantung koroner dan strok dibandingkan dengan yang hanya menderita hipertensi.Bahaya Penyakit Asam Urat Pada Ginjal

Penderita hiperurikemia mempunyai risiko menderita batu asam urat di dalam perjalanan penyakitnya. Kurangnya pengeluaran asam urat melalui air seni bukan saja meningkatkan pembentukan batu asam urat di ginjal tetapi juga batu kalsium oksalat.

Adanya batu asam urat menyebabkan peninggian tekanan di dalam ginjal dan penekanan pembuluh-pembuluh darah yang menyebabkan bertambah tebalnya dinding pembuluh darah dan berkurangnya aliran darah ke ginjal dengan akibat kerusakan pada ginjal seperti ginjal mengecil, ginjal bengkak, ginjal bocor, gagal ginjal dll.

Solusi Untuk Mengatasi Bahaya Penyakit Asam Urat ..?

Silahkan datang kepada kami.
Jl.Kadu Kacang Km.5 Kp.Kadu cau Ds.Gunung Putri Kec.Banjar kab.pandeglang
Newer post Older post Home