Pengobatan Dan Alhikmah Ilmu Banten
Tentang Setia dan Kesetiaan Reviewed by Unknown on 17:48 Rating: 4,8

Tentang Setia dan Kesetiaan

Tentang Setia dan Kesetiaan

Kesetiaan adalah hal berharga bagi segala bidang dan segala kondisi.
Untuk itu kami hadirkan kumpulan kata-kata mutiara tentang setia dan kesetiaan. 

Selamat menikmati sajian bermutu kami. 

1. saat anda tidak setia, anda sedang mengundang orang-orang tidak setia untuk mengisi hidup anda.

2. kesetiaan adalah senjata pemungkas untuk menaklukkan kehidupan. Dan tanpa kesetiaan, kesengsaraan akan mudah menaklukkan anda.

3. setialah melakukan kebaikan, setialah pada kebaikan. Jika anda sudah memilikinya, maka tak ada lagi yang perlu anda hawatirkan.

4. saat keadaan senang, adalah mudah untuk menjadi setia. Tapi saat keadaan memburuk disinilah ujian kesetiaan yang sesungguhnya.

5. pada akhirnya kesetiaan anda yang dipenuhi kesabaran akan membuat para penghianat yang ada disekitar anda menghilang dan menyisahkan orang-orang setia, atau orang-orang yang mau belajar untuk setia.

6. posisikanlah kesetiaanmu pada tempat yang tepat. Karena kesetiaan baru akan bermanfaat jika menempel pada kereta yang tepat.

7. cinta adalah kesetiaan. Jika tidak setia maka itu bukan cinta sejati, melainkan hanya perasaan suka atau sekedar tertarik.

8. jangan berjanji untuk setia pada seseorang. Tapi berjanjilah untuk setia pada sifat baik yang dibawa seseorang itu.

9. tak ada manusia yang mampu setia 100%. Selalu ada kesalahan kecil yang menyertainya.

10. ada beberpa ujian bagi kesetiaan. Dan “waktu” adalah ujian terberatnya. Apakah kita mampu setia selamanya?

11. setialah pada dirimu, yakni setia pada jati dirimu. Jangan menjadi orang lain, jadilah dirimu sendiri, jadilah dirimu dengan segala kelebihan dan kekurangannmu.

12. setiap pekerjaan memerlukan kesetiaan, bahkan pekerjaan jahat sekalipun. Dan tanpa kesetiaan anggotanya pekerjaan tesebut tak akan meraih sasarannya.

13. saya memilihmu bukan karena engkau yang terbaik. Tapi karena saya tahu engkau mampu setia dalam menjalani tugas yang panjang dan berliku ini.

14. orang bodoh dapat membuat organisasimu merugi, tapi orang pintar yang tidak setia dapat membuat organisasimu rugi berkali-kali lipat.

15. terkadang secara tak sengaja kita mengucapkan aib saudara kita dimana dia tidak mnyukainya. Bukankah kita telah melukai kesetiaan persahabatan ini.

16. meskipun kita telah melayani dengan maksimal, selalu saja ada orang-orang yang tidak setia. Tapi jika kita melayani dengan sangat jelek, maka banyak orang setia yang tiba-tiba menjadi penghianat.

17. setia itu sampai akhir. Jika tidak sampai akhir maka tidak setia namanya.

18. kesetiaan cinta yang bertahan sampai akhir hayat, adalah kebahagiaan tiada tara. Dan inspirasi tiada tara bagi yang melihatnya.

19. tentu saja setiap manusia memiliki potensi untuk tidak setia. Tapi kita tetap memilih untuk setia. karena kesetiaan adalah pilihan.

20. jadilah peghianat, jika sebelumnya anda bersandar pada keburukan. Karena kesetiaan sejati hanya pantas disandarkan pada hal-hal yang baik.

21. terkadang orang setia adalah orang yang bodoh. Yakni mereka yang setia padahal-hal buruk. Atau tetap berada di kondisi buruk dengan alasan setia.

Semoga kata mutiara ini dapat membangkitkan kesetiaan kita. jadilah orang setia, maka kehidupan anda akan bahagia. sampai jumpa di kesempatan berikutnya.

Newer post Older post Home