Pengobatan Dan Alhikmah Ilmu Banten
Pengobatan Dan Ilmu Hikmah Rama Banten RB Reviewed by Unknown on 17:24 Rating: 4,8

Pengobatan Dan Ilmu Hikmah Rama Banten RB

Pengobatan Dan Ilmu Hikmah Rama Banten RB

Setiap penyakit ada obatnya, apabila obat penyakit tersebut mengenai (orang yang sakit), maka dia akan sembuh atas izin Allah Azza wa Jalla. (HR. Muslim)

Hadist tersebut dan yang semisalnya menunjukkan bahwa orang yang sakit tidak dilarang untuk berobat. Begitu pula berobatnya orang yang sakit tidaklah berarti menentang ketetapan Allah Subhanahu wa Ta’ala, serta tidak pula bertentangan dengan kewajiban bertawakkal kepadanya.

Bahkan orang yang berobat ibarat orang yang berusaha menghilangkan rasa lapar dan hausnya dengan makan dan minum.

Tentunya hal tersebut sebagaimana telah kita ketahui bersama merupakan perkara yang tidak terlarang. Bahkan berobat selama menggunakan cara yang tidak bertentangan dengan syariat merupakan salah satu bentuk usaha yang menunjukkan benarnya tawakkal seseorang.

Di samping itu, telah menjadi sunnatullah bahwa segala sesuatu telah ditetapkan sebab untuk mendapatkannya. Sehingga justru dengan berobat akan menjadi sebab semakin sempurnanya tauhid seseorang.

Rama Banten RB salah satu media untuk membantu dan semoga menjadi solusi bagi semuanya terutama dalam hal pengobatan dan ijazah Ilmu Laduni dll.

Rama Banten RB berdiri sejak tahun 2000 yang Beralamat : JL.Kadu Kacang Km.5 Kp.Kadu cau Ds.Gunung Putri Kec.Banjar kab.pandeglang kode Pos 42252

Jika anda mempunyai keluhan dengan penyakit yang di derita, silahkan datang kepada kami.

Newer post Older post Home