Pengobatan Dan Alhikmah Ilmu Banten
Kumpulan Kata - Kata Mutiara Motivasi Reviewed by Unknown on 19:55 Rating: 4,8

Kumpulan Kata - Kata Mutiara Motivasi

Kumpulan Kata - Kata Mutiara Motivasi

Kesatuan yang jahat bisa diguncang dengan mudah. pisahkan mereka, bicara secara terpisah dan mereka akan hancur.

Saat berbicara mode, berenanglah mengikuti arus. Saat bicara prinsip, tegarlah seperti batu karang.

Untuk sukses, Anda harus bisa berbicara; untuk berbicara, anda harus percaya diri; untuk percaya diri, anda harus memimpin diri sendiri.

Seorang pecundang tak tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah, tetapi sesumbar apa yang akan dilakukannya bila menang. Sedangkan, pemenang tidak berbicara apa yang akan dilakukannya bila ia menang, tetapi tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah.

Bagaimana orang membandingkan kebaikan antara bicara dan diam, jika ketika memerikan diam dengan bicara dan memerikan bicara tidak dengan diam.

Seorang laki-laki yang bodoh mengatakan kepada wanita untuk berhenti berbicara, tetapi seorang laki-laki yang bijaksana mengatakan kepadanya bahwa mulutnya sangat manis ketika bibirnya tertutup.

Ada tiga hal yang penting dalam berbicara : siapa, bagaimana, dan apa. Namun dari ketiga hal tersebut setidaknya hal ketiga biasanya yang dianggap paling penting.

Bila dua orang wanita berbicara, mereka tidak mengatakan apa-apa; tetapi jika seorang saja yang berbicara, dia akan membuka semua tabir kehidupannya.

Semakin banyak Anda berbicara tentang diri sendiri, semakin banyak pula kemungkinan untuk Anda berbohong.

Hanya ada satu hal yang baik dari seorang yang sombong - mereka jarang mau membicarakan orang lain.

Relatif mudah bagi wanita untuk berbicara ketika dia mempunyai perasaan yang kuat, tetapi bagi pria semakin kuat perasaannya, semakin ia tidak bisa berpikir dan berbicara.
Kata mutiara berani
Menghindari resiko tidak lebih aman daripada menghadapinya secara terbuka. Penakut tertangkap sama seringnya dengan pemberani.

Bila musuh sudah kepepet, jangan didesak terus, dia akan melawan mati-matian, akan melawan sampai titik darah penghabisan. Orang yang berani mati akan sulit dilawan, malah mungkin akan membinasakan kita, mereka akan menang walaupun dengan prajurit yang sedikit. Berikan satu jalan keluar, biarkan mereka lari, bila dia sudah pergi, babatlah dari belakang.

Hasil yang mungkin anda dapatkan proporsional dengan resiko yang anda ambil. Karena itu berani mengambil resiko yang diperhitungkan merupakan kunci awal dalam dunia usaha, Sebuah resiko yang diperhitungkan dengan baik akan lebih banyak memberikan kemungkinan berhasil. Dan inilah faktor penentu yang membedakan 'entreprenneur' dengan 'manajer'. Entrepreneur akan lebih dibutuhkan pada tahap awal pengembangan perusahaan, dan manajer dibutuhkan untuk mengatur perusahaan yang telah maju.

Apapun yang dapat engkau lakukan atau impikan dapat engkau lakukan, lakukanlah itu! Keberanian itu punya kuasa, keajaiban serta kejeniusan di dalamnya.

Anda dapat memperoleh segala sesuatu yang anda inginkan jika anda mempunyai keberanian untuk memimpikannya, kecerdasan untuk membuat rencana yang realistis, dan kemauan untuk melihat rencana itu sampai berhasil.

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan.

Mengerti adalah tahu apa yang akan dilakukan; kebijaksanaan adalah tahu apa yang akan dilakukan selanjutnya; keberanian adalah benar-benar melakukannya.

Memang menyakitkan ketika kita mencintai seseorang, namun ia tak membalasnya, tetapi yang lebih menyakitkan adalah ketika kita mencintai seseorang dan kita tidak pernah dapat menemukan keberanian untuk mengungkapkan perasaan kita padanya

Perjuangan hidup, dalam kebanyakan hal, dilalui dengan penuh liku, bagaikan mendaki bukit tinggi yang terjal, menang tanpa perjuangan panjang bagaikan menang tanpa kebanggaan. Jika tidak ada kesukaran, tidak ada kesuksesan. Jika tidak ada sesuatu yang diperjuangkan, tidak ada yang akan dicapai. Kesukaran mungkin menakutkan bagi orang yang lemah. Namun memberikan perangsang menyegarkan bagi orang yang tegas dan berani. Segala pengalaman hidup memang berperan membuktikan bahwa rintangan yang menghalangi kemajuan manusia mungkin, pada umumnya, dapat diatasi dengan perilaku yang baik, semangat yang jujur, aktifitas, ketabahan, dan kebulatan tekad mengatasi kesulitan.

Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh.

Seorang manusia harus cukup rendah hati untuk mengakui kesalahannya, cukup bijak untuk mengambil manfaat dari kegagalannya dan cukup berani untuk memperbaiki kesalahannya


Newer post Older post Home