Pengobatan Dan Alhikmah Ilmu Banten
Rindu Reviewed by Unknown on 05:23 Rating: 4,8

Rindu

Rindu

Yaa Allah...
Dapatkah aku kembali menatap Ramadhan?...
Dapatkah aku menjadi salah satu dari mereka yang kau ampuni dosanya lagi?...

Allah, aku merindukan Ramadhan....
Allah, aku merindukan pertemuanku dengan-Mu saat senja mulai berakhir....
Allah, aku merindukan tetapan dekat-Mu saat aku berbuka...
Allah, aku merindukan semua yang dibawa Ramadhan untukku....

Aku merindukan kebaikan orang-orang,,,
Senyuman pagi bersahabat,,,
Angin Ramadhan yang menyejukkan,,,
Pohon-pohon kebaikan yang tumbuh dimana-mana,,,
Matahari penghadir sabar,,,
Dan bintang penerang sembahyang tarawih...
Kau beri itu untukku,,,

Yaa Allah...
Tentu, hanya saat Ramadhan...
Lalu bisakah aku kembali bertemu di kehadirannya lagi?...
Newer post Older post Home