Pengobatan Dan Alhikmah Ilmu Banten
SENJA MEMBIRU Reviewed by Unknown on 15:10 Rating: 4,8

SENJA MEMBIRU

SENJA MEMBIRU

Awalnya.............
Tanpa ku tahu akhirnya.......
Aku seisi beribu malu,dan hidupku
Terhampiri oleh waktu yang kurindu........
Datanglah  guyuran kesejukan yang kuraba...kurasa...kumeragukannya...
Dengan seluruh daya aku berusaha meronta bahwa bukan dirinya yang kupinta tapi kucinta.....
Seluruh rangkaian bintang dan hembusan malam membisikan nyanyian kepalsuan dari nyata...
Tapi mengertilah bahwa hatiku berkata dan mengatakan....
“Aku telah mati bahagia dengan dekapannya”

Matahari merestui hari berganti..
Hingga yang kuhirup dan kurasa masih sama
Aku hidup untuk menunggunya......
Namun jawaban berkata
“Aku telah mati bersama cintanya yang seakan mati terkubur, tidur dan....kupinta mimpinya”
Relung ini.........
Tercuri dengan cerita selainnya diriku
Yang selalu menginginkanmu...
Aku lelah....menyerah hingga........
Ku mau Senja turut berduka bersamaku...
Kan kau ganti warnamu.....
Jadilah Senja Membiru seiring cerita sendu yang selalu iringi abadi cintaku....
Newer post Older post Home