Pengobatan Dan Alhikmah Ilmu Banten
RINTIHAN HATI Reviewed by Unknown on 17:44 Rating: 4,8

RINTIHAN HATI

RINTIHAN HATI

Sudah cukup kering air mataku,,
Sudah cukup panas perasaanku,,
dan sudah cukup lelah langkah kakiku
Tapi kau tak datang,,
Dimana kau sayang??

Mengapa kau tak ada saat ku butuh belaianmu,,
Mengapa hanya daun-daun kering,,
yang menemaniku di tempat itu
Mengapa kau tertawa saat ku terluka,,
Mengapa kau menangis saat ku bahagia??

Kau ini siapa??
Kau kekasihku,,
Kau bukan musuhku
Tapi mengapa kau layaknya musuh yang hendak menikamku,,

Apa kau yang selalu benar dan aku yang selalu salah??
Aku tak butuh mulut manismu,
Aku tak butuh tutur lembutmu,
yang ku butuh kasih sayang darimu sayang,

Mengapa dulu kau bilang cinta padaku??
yang hanya ingin melukaiku,
Sakit sayang......
Perih........

Tapi buat apa semuanya kurasakan?
Buat apa ku teteskan air mata?
Sementara kau berbahagia diatas lukaku,

Aku menyesal,,,
ya, hanya sesal yang tiada guna,
karena kau tak akan pernah tahu,
Apalagi merasakannya.
Ayah....
Bunda.....
Tolong aku
Newer post Older post Home