Pengobatan Dan Alhikmah Ilmu Banten
I will always Love u Reviewed by Unknown on 15:31 Rating: 4,8

I will always Love u

I will always Love u

Akhirnya…
Ini yang harus ku dengar darimu....
Kau inginkan perpisahan...
Kau inginkan tuk akhiri semua...
Semudah inikah...
kau ambil keputusan??...
Hanya karena orangtua yang tidak merestui??...
Dimana dirimu yang dulu?...
Yang selalu mencintaiku...
Yang selalu menguatkan aku...
Disaat ku lemah...
Yang selalu sakit …
Disaat ku terluka...
Yang selalu menangis…
Disaat ku berduka...
Tapi ini akhir dari semua...
Ini yang layak ku dapatkan darimu..
Kau hempaskan diriku...
Hatiku dan cintaku...
Sakit…terluka…
Itu yang kurasa saat ini..
Tapi ku bisa apa?...
Ku punya apa?...
Dan aku siapa?...
Ku hanyalah wanita...
Yang hanya punya cinta dan air mata...
Ku tak tau lagi...
Entah sampai kapan ku bisa bertahan...
Untuk tetap bisa hidup....
Untuk bisa melalui hari...
Sendiri…tanpamu..
Yank…
Aku hanya ingin kau tau...
Aku akan selalu mencintaimu...
Dan aku akan tetap menunggumu...
Disini…
Dihatiku…
karena disinilah tempatmu...
Saat ini…jg nanti...
My love…
Never die…
Just for you…
Newer post Older post Home