Pengobatan Dan Alhikmah Ilmu Banten
HABIBIE ... Reviewed by Unknown on 15:28 Rating: 4,8

HABIBIE ...

HABIBIE ...


Berputarlah seperti dunia yang teratur
Berpikirku untuk mejadi seorang “hawa”....
Yang lelah mencari taman surga...
Hanya demi cinta maya yang tersingkap dari sebuah cerita “adam” yang hina...

Aku merentang waktu untuk mampu berkata....
Menuruti semua yang ada dalam nyawa...
Yang sepatutnya kumohon raga untuk mengisinya
Bagiku saat itu sudah kelu...
Berupaya untuk merengkuh utuh...
Satu rasa yang mampu merubah waktuku
Yang bagiku lebih berasa dengan hidup yang kuharap bisa kuhirup.....

Ternyata semua membuatku terseret dalam riak
Dengan congkak ku berkata..
“ hanya aku , hidupku serta dirimu yang merubah buih jadi deru “
karena kurasakan cinta disana menunggu....

Hingga terbuka mataku !
Bahwa apa yang kutunggu semua hanyanlah semu...
Karena abadi hanya milik dari Satu
Kuidamkan sebuah arti kasih dari seseorang yang setia menyisihku dari semua debu...
Ternyata sebuah pesakitan dariMu membuatku kembali kepadaMu ....dengan panggilan itu...

Habibie...... aku menyeru..
Aku seru hingga beribu....
Dan ku berlutut hingga kaki tak dapat kukayuh....

Hingga semua itu bisa kaulihat bahwa itu aku...
Dengan seluruh sisa tenaga, cinta dan dosa...
Aku memohon restu dan ampunanMu....
Untuk dampingi aku mencari intan yang beribu
Disamudra itu kau tunjukkan aku
Bahwa Cintamu tak bertepi hingga aku ingin selalu tenggelan dalam malam beribu ciptaMu...

Newer post Older post Home