Pengobatan Dan Alhikmah Ilmu Banten
DO’A AL-QUR’AN Reviewed by Unknown on 23:49 Rating: 4,8

DO’A AL-QUR’AN

DO’A AL-QUR’AN

اللّهُمَّ ارْحَمْنِى بِالْقُرْآنِ وَاجْعَلْهُ لىِ اِمَامًا وَنُوْرًا وَهُدًى وَّرَحْمَةً. اللّهُمَّ ذَكِّرْنِى مِنْهُ مَانَسِيْتُ وَعَلِّمْنِى مِنْهُ مَاجَهِلْتُ وَارْزُقْنِى تِلاَوَتَهُ انَآءَ الَّيْلِ وَاطْرَافَ النَّهَارِ. وَاجْعَلْهُ لىِ حُجَّةً يَارَبَّ الْعَالَمِيْنَ.

 Artinya:
Yaa Allah, kasihanilah aku dengan al-Qur’an, dan jadikanlah al-Qur’an itu sebagai pemimpin, cahaya, petunjuk dan rahmat bagiku. Ya Allah, ingatkanlah aku dengan al-Qur’an ketika aku lupa, dan beritahu aku dari padanya apa saja yang aku belum mengerti, tambahilah aku (kesempatan) untuk membacanya pada setiap tengah malam dan siang. Dan jadikanlah al-Qur’an sebagai hujjah bagiku, wahai Tuhan yang menguasai seluruh alam. 
Newer post Older post Home