Pengobatan Dan Alhikmah Ilmu Banten
Raja Gombal Gembel Reviewed by Rama Banten RB on 05:44 Rating: 4,8

Raja Gombal Gembel

Raja Gombal Gembel

Rayuan Gombal Gembel Tahun 2012

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi bangku itu..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan tangan aku aja…

Cowok : Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu,
pindah dideket saya aja
Cewek : Loh?? kenapa??
Cowok : Takut dikerubung semut.. soalnya mbak manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Cowok : Kamu itu seperti sendok…
Cewek : Hah..? Sendok??
Cowok : Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…

Cowok : Mbak punya obeng nggak?
Cewek : Hah? Gak Punya tuh.
Cowok : Tapi kalo nomor telepon punya kan?

Cowok : Kamu sekali-sekali nyuci baju dan nyuci piring dooonk
Cewek : Hah? emang kenapa ?
Cowok : Ini tangan kamu terlalu lembut…

Cowok : Mbak punya uang koin? Boleh minta?
Cewek : Buat apa ?
Cowok : Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia
bila aku jatuh cinta

Cowok : Kenapa malem ini gelap banget yah?
Cewek : Mendung kali ya...
Cowok : Kayaknya nggak dech
Cewek : Trus kenapa?
Cowok : Soalnya bulannya sedang menerangi & menemani
saya disini...

Cowok : Kemarin aku liat ada 15 bintang di langit
Cewek : Ah, yang bener??
Cowok : Iya bener, tapi sekarang tinggal 13 bintang…
Cewek : Lho…kow bisa ilang dua?
Cowok : Soalnya bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam
mata kamu...

Cowok : Kamu kenapa sih? Sakit ga sih?
Cewek : Sakit kenapa?
Cowok : Bidadari kaya kamu, jatuh dari langit.. Sakit ga sih?

Cowok : beibb.., 1 + 1 berapa ??
Cewek : 2 beib..
Cowok : Salah mustinya itu 1
Cewek : Kok bisa??
Cowok : Karena cinta aku dan cinta kamu melebur menjadi 1...

Cowok : Aku lagi bingung nih
Cewek : bingung kenapa ??
Cowok : Iya bingung aja. Kok kamu bisa ada disini ya sekarang ..??
Cewek : Loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
Cowok : Iya, soalnya aku pikir bidadari tuh adanya di kayangan...

Cewek : a, kalo neng jadi bunga, aa jadi apa?
Cowok : aa pengen jadi matahari neng…
Cewek : kok ga jadi kumbang sih a??
Cowok : kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…

Cewek : mmm,, kalo neng jadi bulan, aa jadi apa?
Cowok : aa tetep pengen jadi matahari neng…
Cewek : kan matahari ma bulan ga bisa ketemu a ??
Cowok : kan bulan bisa terang benderang karena disinarin
matahari neng..

Cowok : Kamu tahu apa definisi dari indah ??
Cewek : Hmm..yg jelas indah itu cantik dan enak dilihat…
Cowok : Well bener sih?? tapi menurut aku …indah itu adalah
saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun
keburukan di dalamnya... kamu pernah ngerasain
yg begitu ???
Cewek : Hmm...Mungkin kali ya?
Cowok : Klo aku sering bgt…dan itu adalah saat diriku bersama
dengan dirimu...

Cowok : Boleh gak aku minta foto kmu??
Cewek : Buat apa??
Cowok : Buat buktiin ke teman-teman aku, klo bidadari itu
benar-benar ada...
Newer post Older post Home